Minggu, 16 Maret 2014

Quite the philosopher

I'm thinking that sometimes you just have to make the decision to be happy. Just decide. Things aren't ever what you hoped they'd be. Not ever, for anybody. The only thing that separates one kind of person from another is there are some who stay angry about it and there are some who accept what comes their way.

Minggu, 16 Februari 2014

BECAUSE I'M HAPPY!

it's definitely the kind of song that makes you want to dance and sing along!
"Because I’m happy.. Clap along if you feel like a room without a roof. Because I’m happy.. Clap along if you feel like happiness is the truth. Because I’m happy.. Clap along if you know what happiness is to you. Because I’m happy.. Clap along if you feel like that’s what you wanna do".

Sabtu, 25 Januari 2014

H for Human

This life is for loving, sharing, learning, smiling, caring, forgiving, laughing, hugging, helping, dancing, wondering, healing, and even more loving. I choose to live life this way. I want to live my life in such a way that when I get out of bed in the morning, the devil says, 'aw shit, she's up!

Sabtu, 17 Agustus 2013

Bekas

Apasih? Gue bikin judul blog selalu ga jelas -_- Bekas? Barang bekas? Bekas luka? Bekas apa? Apasih bekas? Bekas itu sisa kan yah. Kalo bekas pacar berarti sisa pacar gitu? (semacam serpihan-serpihan yg masih tertinggal dilantai dan harus dibersihkan). Kalo ngomongin kata ‘bekas’ itu kesannya ga enak dipandang diraba ye, terkesan kasar dan hina nampaknya. Alangkah baiknya bila menyebutnya dgn mantan pacar atau pacar yg sekarang udah ga jadi pacar, pacar di beberapa bulan yg lalu, atau kl mau kerenan dikit pake b. inggris lah, ex boyfriend/girlfriend. Terserah kalian juga mau menyebutnya apa. Mantan pacar selalu diidentikan dengan kenangan-kenangan yg buruk maupun yg baik. Ketika si A ketemu mantannya yg dulu nyakitin dia, lalu dia berkata “ih dia kan yg dulu nyakitin gue dan blablabla”. Atau ketika dia bertemu dengan mantan yang lainnya, maka dia berkata “gue nyesel dulu pernah nyakitin dia..” Pernah gak kalian inget kapan kalian jadian? Atau kapan pertama kali ketemu. Sampe ada temen-temen kalian yang bilang kalau kalian itu penghapal tanggal. Sebenernya yang diingat itu bukan tanggal, hari, bulan, apalagi tahun, tapi momennya. Disaat momen itu special buat kalian, maka akan langsung terekam oleh otak. Makanya kita bisa inget tanggal jadian atau apapun yang menurut kalian special. Menurut gue suatu kenangan bisa disebut kenangan baik atau buruk dari cara kita memandang atau menilai kenangan tersebut. Kita emang gak pernah bisa mengubah masa lalu kita, tapi kita bisa ubah cara pandang kita terhadap masa lalu itu. *tsaaaah

Selasa, 18 Juni 2013

Dementor

hari ini aku ketemu dementor. tau kan? iya yg suka menghisap kebahagiaan. kenapa bukannya menghisap pikiran-pikiran orang yg lagi mumet sama tugas? menghisap sih milih-milih. hih! kenapa juga hari ini dementornya malah berpapasan sama aku? kamu kangen ya sama aku? kamu kok tau sih kalo stok kebahagiaan aku lagi banyak-banyaknya? terus seenaknya aja kamu ambil. ga ijin ga bilang-bilang. dasar ga sopan! kamu ga bisa yah cari kebahagiaan kamu sendiri? hehehe