Kamis, 06 Desember 2012

4 tahun

hati ini mulai yakin, dia pilihan yang tepat. satu diantara seribu. satu yang berbeda, yang kucari sejak dulu.
tapi hati ini terus-terusan memproduksi kesabaran, sehigga kesempatan kedua terlihat murahan.
hati ini mulai kebal dengan setiap kata maaf.
hati ini mulai kebal akan setiap kesalahan yang berulang-ulang, sama. tak berubah.
hati ini mulai tau, mulai sadar akan kebodohan yang kukira ini cinta.
hati ini mulai meragu, dia berbeda, tak seperti dulu.
hati ini mulai menengok ke belakang, mengingat-ingat kenangan yang seharusnya dilupakan.
dan hati ini secara tiba-tiba saja ingin menulis semua hal yang berbau 'dulu' dan itu sama kamu.
Share:

Sabtu, 01 Desember 2012

Stay

I'm pretty sure we almost broke up last night. I threw my phone across the room at you. I was expecting some dramatic turn-away, but you stayed.
This morning I said we should talk about it. 'cause I read you should never leave a fight unresolved. that's when you came in wearing a football shirt and said "okay, let's talk."
And I said, "stay, stay". I've been lovin' you for quite some time. you think that it's funny when I'm mad. but I think that it's best if we both stay.
before you, I'd only dated self-indulgent takers, that took all of their problems out on me.

but you carry my groceries, and now I'm always laughin'. and I love you because you have given me no choice but to.

you took the time to memorize me: my fears, my hopes, and dreams. I just like hangin' out with you, all the time. all those times that you didn't leave; it's been occurring to me I'd like to hang out with you, for my whole life.
I'll be loving you for quite some time. no one else is going to love me, when I get mad. so I think that it's best if we both stay.


Share:

Senin, 26 November 2012

doa

ketika malam jatuh ke mataku
ada  keheningan yang menjadi saksi
bahwa dalam diam aku masih mendoakanmu
dan dalam diam, ada seseorang juga yang mendoakanmu.
Share:

Sabtu, 24 November 2012

move on it doesn't mean to forget anything

jadi, malapetaka itu terjadi lagi.
iya.. hape gue rusak lagi, kali ini bukan karna ngehang atau keypadnya ga berfungsi atau casannya rusak. tapi batrenya rusak, udah 2 kali hehe hehe :"(
entahlah, salah gue atau salah hapenya atau salah engkoh2 konter yg bilang kalo batre yg gue beli itu tahan lama -_-
semenjak hape gue rusak pada bagian yg negbuat cas itu, gue selalu pake alat yg bernama 'casan kodok'  buat ngecas batre. entahlah kenapa dinamain casan kodok, padahal bentuknya ga kaya kodok (?)
anyway..
waktu mau ngecas batre gue yg low itu ya biasa aja. ga ada firasat apa2. karna udah terbiasa ga megang hape, ya kadang ngecasnya bisa 2 hari sekali atau sehari sekali. jadi nyantai aja.
dan sampe akhirnyaaaaaa malapetaka itu datang. waktu batrenya dipasang di hape gue, ternyata hape gue ga nyala. masih selow.. cabut batrenya, terus pasang lagi. ternyata gak mau nyala juga. mulai panik antara hape gue yg rusak apa batrenya.
pas di kampus, nyobain ngecas di hapenya wildi ternyata ga bisa. fix deh batrenya yg rusak.
kemudian hidup jadi serada hening -____-
pengen benerin tapi rada males (padahal ga punya duit :'( )
yaudah kembali pada hape nokia yg tahan banting itu :')
emang kadang walaupun udah move ke hal yg lebih amazing, tetep aja yg terbaik tetep yg dulu. KADANG-KADANG loh ya :/
dan walaupun kita udah banyak yg pake smartphone yg canggih, bukan berarti handphone yg dulu dilupain kan :/
yasudahlah..
Share:

Senin, 22 Oktober 2012

Sesuatu

terkadang sesuatu yang udah lama ditinggalin dan dicuekin gitu aja, suka kita cari-cari lagi. dulu, waktu sesuatu itu ada, kita ga pernah sedikitpun takut kehilangan. bahkan kita asik sendiri dengan sesuatu yang lainnya. waktu terus berjalan dan sesuatu itu semakin ditinggalkan. 
sekarang..
disaat teringat sesuatu itu, kita terus cari dan mencari tapi ga pernah ketemu. 
penyesalan pun datang. 'kenapa dulu ga gue jaga dengan baik?' 'kenapa nyari sesuatu kaya gitu susah banget?' 
yaaa manusia.. suka melupakan sesuatu yang menurut mereka tidak penting padahal penting.
kaya gue yang lagi kehilangan sesuatu....
mainan tamagoci gue waktu SD :'D
The End
Share:

Minggu, 09 September 2012

KARMA?

coba deh perhatiin kalimat dibawah ini:
"gue sakit hati. tunggu aja!! karma bakalan membalasmu"
sepenggal kalimat tadi sering banget gue denger di acara sinetron, atau denger dari mulut sendiri atau hati kecil kita.

karma. mungkin itu salah satu alesan yg membenarkan kita menjadi seorang pendendam, dengan meminta bantuan semesta, dalam kasus ini, Tuhan. apakah tuhan begitu pendendam dengan mengajarkan dendam kepada umat-Nya? atau dia hanya berlaku adil? entahlah, yg aku tau nabi mengajarkan untuk mendoakan yg baik meskipun kepada orang yg berbuat jahat kepada kita.

namun kita hanya manusia biasa. yaaaa lagi-lagi itu alasan yg paling sering dilontarkan ketika kita tak bisa berbuat apa-apa lagi untuk menjadi manusia yg luar biasa.

ketika mendapatkan sesuatu yg buruk dari orang lain, kita sering memohon Tuhan 'membalaskan dendam' dengan berucap "biar Tuhan aja yg bales".

bagaimana jika perlakuan buruk itu merupakan balasan 'dendam' orang lain yg pernah kita sakiti pula di waktu sebelumnya, yg dia titipkan melalui Tuhan. sekali lagi, entahlah.

"mata harus dibayar dengan mata". seorang pendendam biasanya memiliki prinsip seperti itu atau lebih buruk. namun gue inget kata Mahatma Gandhi,

"'mata dibayar dengan mata' hanya akan membuat dunia (kamu) buta."
Share:

Minggu, 02 September 2012

Bagaimana Mungkin

bagaimana mungkin mendengar nama nya bisa mengubah mimik di wajahmu?
bagaimana mungkin setiap berjalan atau melewati suatu tempat, pikiranmu langsung tertuju pada nya? pada kenangan bersama nya?
bagaimana mungkin kamu selalu menyempatkan waktumu hanya untuk melihat dia dan mendengar keluh kesah nya?
bagaimana mungkin kamu tidak merasa malu untuk melakukan hal-hal konyol hanya untuk membuat nya tertawa?
bagaimana mungkin dia selalu tersebut dalam doa dan menunggu diamini oleh waktu?
bagaimana mungkin dia bisa tertinggal di dirimu?
bagaimana mungkin kamu dengan mudahnya mencintai nya?
bagaimana mungkin semua hal tentang dirinya bisa mengubahmu seperti sekarang ini?
dan bagaimana mungkin dia itu aku?

semua menjadi mungkin kalau saja aku dulu menyadarinya :344

Share:

Kamis, 30 Agustus 2012

Cinta (bukannya tidak) Tepat Waktu


Cinta bukannya tidak tepat waktu. Kau saja yg terburu-buru.
Cinta bukannya tidak tepat waktu. Dia sedang bersiap diri, entah dimana. Siap bertemu. Kamu
Cinta bukannya tidak tepat waktu. Dia sedang bersama Tuhan. Pinjam kendaraan, menujumu.
Cinta bukannya tidak tepat waktu, dia hanya sedang menyiapkan kejutan.
Cinta itu bukannya tidak tepat waktu. Kau yakin berada di tempat yg tepat? J
Cinta itu bukannya tidak tepat waktu. Dia hanya lupa taruh arlojinya dimana.
Cinta bukannya tidak tepat waktu, dia kehujanan. Hujan rasa was-wasmu. Berhentilah begitu, biar cepat terang dan dia datang.

Cinta…. Sesungguhnya akan selalu tepat waktu. Cek arlojimu, mungkin kamu, yg masih terjebak di himpitan detik yg lalu.
Share:

Sabtu, 25 Agustus 2012

Senin, 13 Agustus 2012

Bebal


Ada orang yg tak tau kalau dia itu sebenarnya terluka, padahal sekian bisik hingga teriakan sekitar sudah lalu lalang di telinga.bebal, dia tidak akan percaya apapun yg merambat lewat suara.

Yg didengarkan Cuma detak jantung sendiri. “selama masih berdenyut, apa itu luka?” ungkapnya.
Berjalan terus, terus, dan terus. “mana luka? Tak ada…. Aku baik-baik saja”. Hingga ia bertemu cermin, sebesar tubuhnya.

Lalu didapati pantul bayangan dirinya, dia mengenalkannya pada luka yg dianggap tak ada. Mengingatkan kalau sakit, itu juga sebuah rasa.

Kenali sakitmu, lalu kau bisa menyembuhkannya. Kalau pura-pura lupa, perlahan mati semua rasa, seperti aku.
Share:

Senin, 06 Agustus 2012

Lika-Liku Liburan


Siang-siang itu emang paling enak minum es kelapa muda atau es buah, atau sirup rasa nanas, atau air dingin aja udah seger bgt. Tapi sekarang lg puasa, jd cukup dibayangin aja kayanya-_-ga boleh dibayangin juga sebenernya. Oh iya kegiatan paling enak saat bulan puasa itu ya tidur hahah. Engga deng, main game juga seru. Atau nonton dvd sampe muak juga boleh. Kegiatannya ga jauh2 dari situ, baca al-qur’an paling lama 15 menit abis itu main game lg *astagfirullah T_T.

Masuk ke kamar, kunci pintu, keluar kamar pas setengah jam lg mau buka puasa, selalu begitu. Ngapain aja di dalem kamar? Ya baca al-qur’an dong (padahal cuman baca 5 ayat), abis itu main game, main gitar, dengerin lagu, dan bbm an paling. Kl lagi males bbm an biasanya cuman liat2in chat history doang. Sambil baca2 chat history, gue buka2 twitter, terus sambil dengerin lagu dan sambil di cas. Ya wajar aja hape gue jd bapuk-_-pemakaiannya semena-mena. Lg seru2 bbm an tiba2 hape gua mati, itu udah biasa. Lagi mau buka2 folder terus ngelag, itu juga udah biasa. Lagi pengen bales bbm tiba2 keypad ga berfungsi……gue sempet bengong, tp gue mikir ‘ah paling juga ngelag, bentar lg jg bener sendiri’.

Akhirnya gue tinggalin lah tuh hape di kamar, terus gue main game. Udh sekitar setengah jam an gue cek hp gue dan gue pencet tombol unlock, mucul ‘enter password’ kan. Iya hape gue pake password biar terhindar dari para pembajak laknat. Pas gue mau ketik ternyata msh ga berfungsi keypadnya. Setengah panik gue mikir ‘ah di reboot aja deh nanti jg bener lg’. tp ternyata ga ngefek. Gue mulai panik harus digimanain, sempet mikir ‘ah sudahlah memang sudah saat nya kau tutup usia *ngeliat ke hape gue yg sekarat itu*” tapi ada data2 penting yg gue simpen di memori telpon itu. gue berusaha tetep stay cool padahal panik, gue tungguin sampe hape nya nyala, ternyata msh ga berfungsi. Gue pasrah..

Gue abaikan itu hape dan gue lanjut main game. Setiap ada bunyi bbm atau sms , seketika tingkat kekepoan gue meningkat jd 200%. “siapa itu yg bbm gue! Siapa?!! Apa dia atau si itu si ono si ini. Siapa yg bbm gueeeee ya Tuhan siapaaaaaa! *oke itu hiperbola bgt”. 

Segala cara udah gue coba biar keypad hape gue berfungsi lagi, tp nihil. Sampe suatu siang gue iseng2 pencet2 tombol di hape gue, dan keypadnya berfungsi berowwwwww, berfungsi! Yauda langsung  buka bbm ga pake lama. Karna yg bbm gue banyak *padahal isinya BM semua*, akhirnya gue BM aja bilang kalo kemaren2 hape gue rusak keypadnya.

 Yaudah gue tenang. Mainin hape lagi tp cuman buat bbm an doang soalnya ngeri rusak lg. ternyata semua itu hanya senang sesaat T_T pas malemnya gue lg bbm an sama Erje ngomongin cover lagu, tiba2 keypad ga berfungsi lagi. Seketika gue pasrah (lagi). Gue taro dan gue diemin. Berharap kalo bisa bener sendiri, tp ternyata ga bisa-_____-

Akhirnya dibenerin. Selama ga ada itu hape, dunia ini berasa sepi kk, karena dia biasanya selalu menemaniku T_T  sekarang yg menemani adl laptop. Dan laptop gue pun ampas, suka tiba2 mati sendiri. Lagi seru2nya main game tiba2 mati! FUUUUUUUUUUU! Game nya belom di save, dan seketika ga mood lg main game -_-
Atau lg download2 video, tiba2 mati. Dan udah 90% terus mati-___- DAFUQQQQQQ #okesip
Kalo laptop juga bernasib sama kaya hape gue, makin berasa ga punya kehidupan-___-
Share:

Seharusnya

Saat itu, aku seharusnya menahanmu di rumah lebih lama. tepat satu tahun dua puluh satu hari yg lalu, aku harusnya melarangmu pergi saja. tiga ratus delapan puluh enam hari lalu. kau harusnya membawaku, dan tidak membiarkanku sendiri, kehilanganmu dan belajar berjalan lagi.
Share:

Minggu, 05 Agustus 2012

Datang


Kalau kamu datang,
Aku berjanji tidak akan bertanya kenapa baru sekarang.
Kalau kamu datang,
Aku berjanji tidak akan membuatmu berdiri di depan pintu terlalu lama.
Kalau kamu datang,
Aku berjanji tidak akan bertanya, hati mana saja yang sudah kau lewati utnuk sampai di sini.
Karena dengan langkahmu, aku terbangun,
Dari mati suri yang kunina-bobokan sendiri.
Kalau kamu datang, tolong jangan pergi.
Aku lelah menjaga pintu.
Kalau kamu datang, aku berani sumpah aku tenang.
“aku bukannnya menunggu, aku hanya tau dalam setiap detiknya selangkah kakimu menujuku.”
Share:

Rabu, 18 Juli 2012

Sketch

liburan semester ini membapuk banget. ya bayangin aja libur bisa hampir tiga bulan dan saking lamanya, gue sampe gak tau hari. semua hari gue kira adalah hari minggu. kegiatan gue juga gak jauh-jauh dari yg namanya main game, nonton DVD, ngemil2 ga jelas yg bisa bikin badan semakin membengkak *sigh.........
ya kalaupun pergi juga cuman ke tempat2 itu aja dan udah pasti boring bgt. daripada ngerjain sesuatu yg gak guna, gue iseng2 gambar. sebenernya gue seneng gambar, tp kalo lagi mood aja. biasanya yg sering gue gambar adalah gambar2 orang. emang amatiran bgt tp seenggaknya bisa mengisi waku luang heheh.
ini ada beberapa gambar2 gue, biasanya sih mukanya pada aneh2 gak tau gue juga kenapa bisa gitu-_____-

ini malah lebih kaya semacam badut pembunuh-_____-


ini terinspirasi dari personil the changcuters deh


kalo ini lebih kaya cewe yg terlampau frustasi gara2 baca buku setebel itu sampe2 rambutnya begitu


tadinya mau bikin lady gaga, tp malah lady gagal-____- *gak bakat


ini cewe yg lg sakit mata, kesian ya hiks hiks


cewe kurang gizi ya gini nih *emaap wkaowkaokwokwo
 


hasil gambar gue rata2 absurd. gue juga ga ngerti. apa imajinasi gue yg terlalu suram sampe yg digambar itu muka2 kaya monster semua-__________-

Share:

Sabtu, 14 Juli 2012

Ada saat dimana kita tidak perlu menoleh ke belakang

Jangan lihat lagi apa yang sudah ikhlas kita tinggalkan.
Aku percaya, itu akan meringankan langkah, untuk menjemput sesuatu yang baru.
Sesuatu yang lebih melegakan.
Sesuatu yang membuat kita bersyukur, karena menjemputnya dengan tangan yang sengaja sudah dikosongkan.
Sungguh itu tidak semudah bernafas.
Aku berdiam terlalu lama untuk menahan diri tidak menoleh ke belakang.
Saat aku berhenti, waktu tak ikut menemani.
Dia terus berjalan….
Pilihanku, tertinggal jauh di masa lalu atau kukejar waktu dengan harapan.
Kuputuskan untuk mengejar waktu, semoga tak tersandung lagi oleh bayanganmu.
Dan…………
Semoga aku tidak berjalan mundur.

Share:

Aku (bukan) Menunggu


Aku bukannya menunggu, aku hanya menghitung detik-detik yang terlewatkan tanpamu.
Aku bukannya menunggu, aku hanya menyiapkan diri sampai benar-benar siap menyambutmu.
Aku bukannya menunggu, aku hanya berkawan waktu dengan terlalu akrab.
Aku bukannya menunggu, aku hanya tau dalam setiap detiknya selangkah kakimu menujuku.
Aku bukannya menunggu, aku hanya sedang merajut doa bersama waktu.
Aku bukannya menunggu, aku hanya senang mengkoleksi rasa rindu dan pada saat yg tepat akan kuhadiahkan padamu.
Aku bukannya menunggu, aku hanya terlalu sibuk menyiapkan tempat untukmu.
Aku bukannya menunggu, aku hanya menghitung waktu yg kuhabiskan tanpamu, LALU AKU TERSADAR.
Share:

Kamis, 05 Juli 2012

Lost

Lost means loosing your mind.
Lost is when you become a stranger in your life.
Lost is when you can't tell the difference between black and white.
Lost is when day looks just like night.
Lost is when you can't remember the person staring back at you in the mirror.
Lost is when your room looks like a whole new world.
Lost is when you can't recognize your own family.
Lost is when you can't tell what is the illusion and what is real.
Lost is when you scared and lonely.
Lost is how i feel.
Share:

If I Could Speak

you can he'd tears that he is gone,
or you can smile because he has lived.
you can close your eyes and pray that he'll comeback,
or you can open your eyes and see all he's left.
your heart can be empty because you can't see him,
or you can be full of the love you shared.
you can turn your back on tomorrow and live yesterday,
or you can be happy for tomorrow because of yesterday.
you can remember him only that he's gone,
or you can cherish his memory and let it live in.
you can cry and close your mind,
be empty and turn your back.
or you can do what he'd want:
SMILE, OPEN YOUR EYES, LOVE AND GO ON.
Share:

Sabtu, 30 Juni 2012

PERUBAHAN MAKNA


Pernah ngerasa kalah dan heran kenapa bisa sampe kalah? Sampai akhirnya terus-terusan bertanya pada diri sendiri dengan pertanyaan ‘kenapa’ dan ‘bagaimana bisa?’. Semua jadi gak masuk akal dan gak bisa gitu aja diterima oleh kita.
Dalam hidup cuman ada kalah atau menang. Tapiiiiiiiiii jika diberi imbuhan pada kata ‘kalah’, tentu maknanya sudah berbeda. misalnya ‘mengalah’. Mengalah bukan berarti kalah. Sering bgt gue denger kata-kata itu, bener sih. Menurut gue mengalah itu adalah merelakan atau bisa dibilang ikhlas *ya entahlah, kan kata gue-_-
Apapun itu………..

Gue dulu pernah merasa ‘kalah’. Awalnya gue anggap itu sebagai kekalahan, tapi setelah gue renungin kayanya kata ‘kalah’ itu dengan sendirinya berganti jadi ‘mengalah’. Yaaa gue pernah mengalah (iyalah-_-) bukan, lebih tepatnya merelakan. Kenapa? Karna ada beberapa hal di dunia ini yg gak bisa kita paksain, misalnya: perasaan *tsaaaaaah.
gue sadar pas ada seseorang yg ngomong ke gue dan dia bilang ‘cinta itu gak bisa dipaksain, dia tulus dari dalem hati’. Haaaaaah kalimat yg amat sangat umum emang dan sering bgt diucapin sama orang-orang. Tapi saat itu yg ngomong adalah ‘dia’. Tau gak dia itu siapa? Dia yg buat gue harus mengalah, dia yg buat gue sadar, dia yg membuka pikiran gue, dia yg bisa sekejap aja bisa bikin gue down dan bisa bikin gue bangkit lagi, dia yg ngajarin gue banyak hal, dan dia yg pertama. Dia orang pertama yg bisa lakuin semua hal itu. Kata pertama berasa special bgt saat itu, karna gue lebih bisa inget hal-hal tertentu kalo itu yg pertama. Kaya misalnya kejadian pertama kali belajar sepeda, pertama kali masuk sekolah dll. Semua serba pertama itu lebih gampang gue inget wkaowkaowkao.

Gue orang yg gak gampang nyerah. Gue lebih suka memperjuangkan sesuatu yg gue punya daripada nyerah dan ngelepasin gitu aja. Yg penting usaha, hasil akhirnya yaaaaa biar waktu yg jawab. Gue merasa semuanya akan baik-baik aja sesuai yg gue inginkan. Tapi gak semua yg kita inginkan bisa terwujud semuanya kan?-_-ekspetasi sama realita hampir selalu berlawanan arah. Pernah gue merasa kalo gue orang yg sangat bodoh, yg selalu melakukan sesuatu dengan kata ‘terlalu’. “Yg serba terlalu emang gak baik” kata Dia. Lagi-lagi dia orang pertama yg bisa membuat semuanya melebihi batas kewajaran, semua gue lakuin dengan kata ‘terlalu’. Terlalu cinta…………. Well, orang bisa jadi moron seketika kalo jatuh cinta-_-
Semakin hari rasa itu makin menggebu, sampe ngebul malah. Dari hari ke minggu ke bulan sampai akhirnya ke tahun. Yap 2 tahun lebih rasa itu bukannya berkurang malah bertambah. Kenapa? Bagaimana bisa? Lagi-lagi pertanyaan kaya gitu muncul dipikiran gue dan gue gak tau jawabannya apa. Sepanjang itu gue terus memperjuangkan sesuatu yg gue anggap pantes buat gue perjuangin. yaaa tapi yg gue inginkan belom tentu yg gue butuhkan. Sampe akhirnya gue bener-bener merasa sia-sia dan merasa amat sangat KALAH yg bener-bener KALAH! Perjuangan gue bertahun-tahun dan gue anggap itu bukan waktu yg sebentar, dari rambut panjang terus pendek terus panjang lagi. Dari jaman temen gue masih pacaran sama cowonya sampe putus sampe balikan lagi, dari jaman benyamin masih idup sampe akhirnya dia meninggal *oke sudah cukup-_-.

Tiba-tiba………. *jengjeng* *zoom in* munculah sesosok wanita, baru muncul dari bawah tanah *lo pikir zombie*……. Dia baru mengenal wanita itu beberapa minggu yg lalu. Tapi hebatnya dia langsung jatuh cinta. Kenapa? Bagaimana bisa? Haaaaaah cape bgt denger pertanyaan yg sama dan tetep gak tau jawabannya apa. Disaat keheranan kaya gitu dengan pertanyaan bejibun di otak gue, gue terus berpikir ‘gimana caranya itu cewe bisa bikin Dia jatuh cinta dengan waktu yg sesingkat itu?’
Dan gue pun tersadar, semuaaaaaa karena cinta…. Semuaaaa karena cinta *malah nyanyi*-_-
Dan gue pun mengalah….. bukan, merelakan, membiarkan Dia melakukan hal yg mungkin bisa membuat dia bahagia.

Cinta itu gak bisa kita duga-duga kapan datengnya kapan perginya. Cinta itu gak bisa dipaksa. Cinta itu bukan seberapa kita inginkan orang itu, bukan mengenai pantas atau tidak pantas nya kita untuk orang tersebut, cinta itu ibarat celana dalem kali, penting dan perlu. Tapi tidak untuk dipamerkan wkaowkaokawoak *mulai ngaco*. Okeee menurut gue MAKNA cinta itu adalah menyelipkan nama orang yg kita cintai dalam doa 
Share:

Selasa, 12 Juni 2012

remember?


Gaya zombie nya mana?
Masih takut sama petir gak?
“Makan sana, entar mati lu!”
Masih sering kelupaan gak?
Masih suka lupa naro kunci motor gak?
Senyum aneh nya mana?
“Awas ya kalo makan mie lagi!”
Masih suka sesak ?

Banyak yah hal-hal tentang kamu. Iya kamu.  Kamu yg selalu bikin aku muak dengan semua kebawelanmu. Kamu yg selalu marah kalau aku mulai melanggar hal-hal yg seharusnya tidak aku langgar. Kamu yg selalu merasa paling tau banyak hal tentangku. Kamu yg mulai gelisah kalau aku menghilang dan tidak ada kabar. Kamu dengan semua sifat baik dan burukmu. Kamu yg selalu membuatku mencari-cari suara yg dulu selalu teringiang di telingaku.  Kamu yg selalu bisa menyelinap masuk ke pikiranku.  kamu………………. Haaaah terlalu banyak aku menceritakan kamu.

Aku hanya menceritakan “kamu”, tapi apa kamu hanya menceritakan “aku”?
Share: