Jumat, 27 April 2012

berlapis-lapis


 Pernah liat iklan wafer yg jargonnya gini? “berapa lapis? Ratusan..”  iya emang keliatannya ga ada yg special sama kata-kata itu. tapi buat diibaratin orang bermuka dua, itu kata sangat #jleb kan? Muka dua. Muka dua itu apasih? Yg mukanya ada dua? Bukan. Dia punya beberapa kepribadian yg bisa dia gunain di kondisi tertentu. Punya banyak topeng? Iya memang. Berlapis-lapis bisa sampe ratusan hahaha. Dan topeng yg dia pakai punya sifat yg udh pasti BAIK untuk diri dia sendiri.

Saking banyaknya itu topeng yg dia gunain, sampe2 mungkin dia gatau lagi siapa diri dia yg sebenarnya. Pura-pura? Dia jagonya. Orang bermuka dua paling jago yg namanya BERPURA-PURA, bagi dia itu suatu kesenangan sendiri bisa pura-pura baik, pura-pura care. Heran? Emang gitu kenyataannya, ada semacam gangguan mental buat orang kaya gitu, dia ga sadar kalo yg dia lakuin itu salah. Dia termasuk orang yg ga punya prinsip dan ga konsisten, kenapa gue bisa ngomong gitu? Soalnya yg ada diotak mereka cuman bagaimana mereka bisa mendapatkan keuntungan dari apa yg mereka lakukan.
Muka dua = munafik? Oh sudah pasti itu..

Sifat muka dua tidak pernah benar-benar punya yg namanya SAHABAT. Karna dia cuman pengen dirinya selalu diatas, selalu yg paling bener dan paling tau banyak hal. Didepan menyanjung, dibelakang mencaci! Itu tuh sifat utamanya wkwokaokwoakowkao. Ngeri ye?
Orang bermuka dua ini sangat berbahaya loh, dia bisa mengadu domba. Dia seneng ngeliat orang-orang pada ga akur. Hiiiiii kok ada ya orang kaya gitu?

Share: